Telkomsel Jamin Ketersediaan Produk dan Layanan

May 15, 2020 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda – Untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan aktivasi dan mengakses informasi produk dan layanan, Telkomsel mendorong pelanggan untuk lebih memanfaatkan pusat layanan digital/virtual yang tersedia, seperti Call Center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, maupun email cs@telkomsel.co.id. Selain itu, layanan Telkomsel juga dapat dinikmati di berbagai media sosial, seperti LINE @Telkomsel, Facebook Messenger ‘Telkomsel’, Telegram @Telkomsel_official_bot, Twitter @Telkomsel. Lebih lanjut, sebagai opsi tambahan bagi pelanggan, Telkomsel juga menghadirkan anjungan MyGrapari di beberapa titik GraPARI untuk melakukan pembelian serta aktivasi produk dan layanan Telkomsel.

“Telkomsel pun juga menjamin ketersediaan produk dan layanan pelanggan untuk memastikan kenyamanan pengguna selama momen RAFI 2020,” kata Executive Vice President East Area Sales Telkomsel – Adiwinahayu B. Sigit  saat melakukan Vicon Press Conference Kesiapan Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) Pamasuka bersama Manajemen Telkomsel melalui aplikasi CloudX, Kamis (14/5/2020)

Dikatakan, Telkomsel telah berkoordinasi dengan seluruh mitra strategis, termasuk para mitra distributor, reseller, merchant, serta mitra modern channel (bank dan e-commerce) untuk menjamin ketersediaan produk Telkomsel. Sedangkan pusat layanan  tetap kami siagakan di beberapa lokasi tertentu dengan pembatasan petugas customer service dan layanan terbatas seperti melayani pasang baru kartuHalo dan ganti kartu.

Selama periode RAFI tahun ini, Telkomsel Area Pamasuka juga menyiapkan beberapa kanal layanan existing, diantaranya yaitu 83 titik GraPARI, 208  Mobile GraPARI yang berfokus diwilayah residensial, dan 110 mitra distributor (online). (*/adv)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.