ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bantu Anak Yatim dan Dhuafa, Barkati Apresiasi Yayasan Jam’iyyatul Muta’allimin

May 12, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

SAMARINDA. Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati mengapresiasi Yayasan Pembinaan Pendidikan Islam Jam’iyyatul Muta’allimin yang memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Hal ini disampaikan Wawali saat menghadiri Bakti Sosial Kids Ceria Ramadhan di MIN 1 Teluk Lerong Ulu, Senin (11/5/2020).

Adapun paket sembako yang diberikan kepada 300 anak yatim dan 200 kaum dhuafa dengan penghasilan dibawah rata-rata, dimana sudah melalui hasil seleksi dari pihak yayasan.

“Kami Pemkot Samarinda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan yayasan terlebih di masa wabah covid-19 berimbas terhadap perekonomian warga,” ucap Barkati.
Menurut Barkati kepedulian sosial yang dilakukan oleh yayasan ini membantu Pemkot Samarinda.

“Mari kita bersama-sama, saling tolong menolong dan bergotong royong membantu mereka yang sedang kesulitan terlebih masa wabah ini,” ajak Wawali.

Barkati menyebutkan Pemkot Samarinda juga banyak mendapat dukungan baik berupa paket sembako hingga masker maupun alat pelindung diri dari berbagai pihak.Karena sebut Barkati imbas dari covid-19 ini bukan hanya berperang mengatasi persoalan penanganan terhadap penyakit tapi dampak ekonomi dan sosialnya.

“Dengan kebersamaan kita mengatasi persoalan dari imbas covid-19. Termasuk kegiatan hari ini. Kami sangat apresiasi,” pungkas Wawali.(*/km2)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.