ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

BNI 46 Cabang Samarinda Bantu Wastafel Portable

May 12, 2020 by  
Filed under Samarinda

Share this news

Samarinda -Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kota Samarinda memberi bantuan 10 unit wastafel portable kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang diterima langsung Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang di Rumah Jabatan Walikota di Jalan S Parman Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Selasa (12/05/2020).

Kepala BNI cabang Samarinda, Novachristo Joseph saat menyerahkan bantuan menyampaikan, hal ini untuk pencegahan Covid-19 dengan program mencuci tangan dan sebagai wujud support kepada Pemerintah.

“Bantuan yang kami berikan hari ini sebagai upaya preventif pencegahan Covid-19 melalui program cuci tangan,” ujarnya pada

Lebih lanjut ia mengatakan selain memberikan bantuan wastafel BNI juga telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD AW Sjahranie dan RS di Tenggarong.

sementara itu, Wali kota Samarinda, Syaharie Jaang mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi support dan bantuan yang diberikan oleh BNI.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada BNI Cabang Samarinda yang peduli terhadap masyarakat Kota Samarinda,” ujar Jaang

Jaang kembali mengingatkan kepada Bank Negeri maupun swasta lainnya agar dapat melalukan hal yang sama.

“Kami harapkan Bank Negeri maupun swasta lainnya dapat melakukan hal yang sama karena sampai hari ini kami baru menerima bantuan dari dua Bank Negeri,” terangnya

Dia menambahkan, bantuan ini sangat berarti untuk membantu program cuci tangan dan akan ditempatkan ditempat-tempat umum Samarinda.

“Bantuan 10 wastafel portable ini sangat membantu program kita bersama untuk cuci tangan dan nantinya bantuan ini akan kami distribusikan ke tempat-tempat umum di Samarinda seperti taman maupun pasar. (Man/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.