ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pengusaha Sarang Burung Walet Samarinda Bantu Peralatan Medis

May 11, 2020 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA. – Pengusaha sarang burung walet yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Pengusaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesia (PP KSBWI) Samarinda memberikan bantuan peralatan medis untuk memerangi covid-19.

Bantuan 1.500 masker medis, 39 masker N95, 60 APD dan 50 face shield diberikan untuk tenaga medis ini diberikan secara simbolis kepada Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang di teras Rumah Jabatan Walikota, Senin (11/5/2020).

Syaharie Jaang sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan perkumpulan pengusaha sarang burung walet di Kaltim.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan tehadap tenaga medis terutama di Puskesmas yang ada di Samarinda,” ucap Walikota seraya menyebutkan langsung penyerahan bantuan tersebut kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Samarinda, Ismet Kusasih untuk didistribusikan.

Jaang mengatakan cukup banyak bantuan yang diterimanya, baik dari perorangan, masyarakat dan organisasi m, termasuk swasta berupa penyiapan APD dan sembako.

Mewakili PP KSBWI, Tomy mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian mereka dan sudah menjadi alokasi bantuan yang diberikan. (*/adv)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.