Relawan DMY Semprotkan Desinfektan di Kantor PWI

March 25, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Samarinda – . Beberapa relawan DMY Indonesia kini datang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim di jalan Biola, Samarinda Kota, Kota Samarinda. Mereka bertujuan untuk melakukan penyemprotan disinfektan mencegah bahaya covid-19 atau virus corona.

“Kami melakukan pemprotan disinfektan ini dari beberapa hari yang lalu. Dan hari ini ada beberapa tempat termasuk kantor PWI Kaltim yang kebetulan dekat dengan markas besar kami” kata Pembina DMY Indonesia, Nurani Busrani

Dengan melakukan penyemprotan itu, nantinya bisa mencegah berkembangn virus corona . Dan setelah disemprotkan hingga tiga minggu kedepan reaksi dan efeknya masih ada, dengan ini membantu pemerintah dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai.

“Ini gratis dan yang kami utamakan pasilitas pubik dan wadah tempat orang kerap berkumpul. Mudah-mudahan semua ini bernilai ibadah dihadapan Allah,” jelasnya

Sementara itu, Sekretaris PWI Kaltim, Wiwid Marhaendra Wijaya apresiasi yang dilakukan relawan DMY Indonesia dan relawan kebencanaan lainnya. Karena rela meluangkan waktu, tenaga dan uang untuk melakukan pencegahan covid-19 atau virus corona.

“Niat tulus mereka perlu kita berikan apresiasi. Dan tentunya ini harus diberikan dukungan semangat serta doa dari kita semua agar mereka sehat selalu dalam menjalankan tugas kemanusian,” terangnya

“Mudah-mudahan virus corona ini segera berlalu. Tetap semangat dalam membantu sesama dan terima kasih PWI Kaltim sudah di semprot disinfektan untuk pencegahan,” tutupnya. (Oke)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.