Satu Pasien Positif Covid-19 di Kaltim

March 18, 2020 by  
Filed under Kalimantan Timur

Samarinda – Kasus pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona (Covid-19) di Kalimantan Timur sejak tanggal 31 Januari-18 Maret 2020, seluruhnya berjumlah 36 orang.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dalam konfrensi pers di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Rabu (18/3/2020) malam menyampaikan , sebanyak 10 orang hasil pemeriksaan laboratorium negatif, dan yang positif Covid-19 sebanyak 1 orang, dan tengah dirawat di ruang isolasi RSUD AW Syachranie Samarinda.

“Sebanyak, 25 orang lainnya, tengah dirawat di Balikpapan, di kabupaten Kutai Kartanegara, di kabupaten Paser, serta di kota Bontang. Kesemuanya tengah menunggu hasil pemeriksaan laboratorium,” kata Isran Noor.

Kondisi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini dalam perawatan di ruang isolasi di RSUD AW Sjahranie Samarinda,dengan kondisinya membaik.

Dipaparkan, sebaran kasus PDP yang masih mendapat perawatan menurut kabupaten/kota se-Kaltim, di Balikpapan 17 kasus, Samarinda 3 kasus, Kutai Kartanegara 2 kasus, Paser 2 kasus, dan di Bontang 1 kasus. (*)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.