Mudiyat Pimpin Pemkot PBSI Samarinda

March 10, 2020 by  
Filed under Olahraga Lain

SAMARINDA – Mudiyat Noor secara aklamasi terpilih memimpin Pengkot PBSI Samarinda pada Musyawarah Kota (Muskot) yang dibuka Wakil Walikota Samarinda M Barkati di aula rumah jabatan Walikota Samarinda, Minggu (8/3/2020).

Mudiyat terpilih menggantikan ketua umum sebelumnya Zulfakar Noor yang telah 3 periode memimpin PBSI Samarinda.

Sebelumnya saat membuka musyararah PBSI Kota Samarinda, Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati berpesan pengurus yang terpilih harus fleksibel, begitu pula sebagai ketua. Keseriusan pengurus sangat penting karena ada atlet yang harus dibina sehingga cabang olahraga bulutangkis bisa menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia di dunia.

“Jika kita pengurus tidak serius, kasihan atlet dan masyarakat pun berharap agar bulutangkis terus berkembang, apalagi sampai kendor,” katanya.

Menurutnya dengan niat tulus siapapun ketua dan pengurus akan datang adalah yang bisa memperhatikan dan mencari bibit. Kebersamaan dan kekompakan pengurus juga hal penting. Jangan jalan sendiri-sendiri. Ada masalah, komunikasikan, cari solusi.

Wawali juga menyampaikan terima kasih kepada Zulfakar dan pengurus di periode sebelumnya sehingga bulutangkis juga membanggakan Samarinda juga sebanyak dua atlet untuk PON Kaltim nanti.

Zulfakar sendiri dalam sambutannya mengakui sudah terlalu lama menjadi ketua baik di Pengprop maupun Pengkot.

“Kelawasan sudah menjadi ketua. Dan pengalaman saya dalam pemilihan ketua pasti akan aklamasi, tidak ada yang berebutan menjadi ketua. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang mendukung selama ini dan berbuat untuk bulutangkis, semoga menjadi ladang amal bagi kita semua,” pungkas mantan Sekda Samarinda ini.(*)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.