Ismunandar Jenguk Aprilia Korban Kebakaran Lilin

February 23, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

SANGATTA – Seakan tak mengenal lelah, kata inilah yang layak diungkapkan untuk menggambarkan semangat orang nomor satu di Pemkab Kutim, Bupati H Ismunandar. Meski memiliki jadwal kunjungan kerja yang sangat padat, Ismunandar tetap menyempatkan diri menyapa dan menyalami warganya.

Ismunandar saat melihat kondisi Aprilia Nur Fauzi korban kebakaran, di Jl Ring Road arah Muara Gabus Gg Berkah Sangatta Selatan (Foto Jani)

Sejak pagi hari Ismunandar terlebih dahulu menjenguk anada Aprilia Nur Fauzi, korban kebakaran lilin satu bulan yang lalu. Melihat kondisi luka bakar yang cukup mengenaskan yang dialami Aprilia ini membuat hati Ismu pilu. Ismu langsung menghubungi ambulan Rumah Sakit Medika untuk menjemput dan merawat anak pertama dari Andi Ardiansyah ini.

“Ini tidak bisa dirawat secara tradisional, harus dirawat dirumah sakit,” ucap Ismunandar.

Mengingat masih banyak agenda, Bupati pun pamit kepada keluarga korban serta tak lupa memberikan bantuan untuk pengobatan ananda Aprilia Nur Fauzi. Dengan harapan dapat meringankan biaya pengobatan Aprilia. Seraya mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan kepada Aprilia.

Atas musibah yang menimpah Aprilia mengundang banyak simpati dan bantuan dari berbagai pihak pun terus mengalir ke rumah korban, yang beralamat di jalan Ring Road arah Muara Gabus Gg Berkah Sangatta Selatan ini. (*/Hm15)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.