Ribuan Warga Hadiri Syukuran Sekretariat Yakan

February 15, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

SENDAWAR – FX. Yapan dan H. Edyanto Arkan digadang kembali memimpin Kabupaten Kutai Barat menjadi Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kubar periode 2021 – 2024.

Dukungan terlihat saat ribuan  warga memadati sekretariat Yakan di Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar Kutai Barat (Kubar), guna menghadiri acara syukuran dan sekaligus membentuk tim pemenangan Yakan jilid II, pada Kamis malam (13/2/2020).

Yapan menyampaikan, selama berjalan empat tahun kepemimpinannya bersama Edyanto Arkan, pembangunan sudah hampir merata diseluruh pelosok Kubar, kurang lebih sekitar 70 persen terlaksana dan sisanya masih ada sekitar 30 persen yang belum terselesaikan.

“Kalau saya dan H. Edyanto Arkan dipercaya kembali untuk memimpin Kubar periode 2021 – 2024, kami janji akan diselesaikan seratus persen sampai ke pelosok,” ujar Yapan.

Dikatakan Yapan, dirinya dan Edyanto Arkan sudah siap dan dipastikan akan bertarung mengikuti pilkada 2020 mendatang, karena sudah mendaftar ke beberapa partai politik peserta pilkada Kubar 2020.

“Kami akan bertarung kembali pada pilkada ini untuk melanjutkan pembangunan di Kubar secara merata bersama Yakan jilid II,” tandasnya.

Di penghujung acara Yapan berpesan kepada masyarakat agar memilih pemimpin Kubar yang berpengalaman, yang memiliki elektabilitas, berjiwa pemimpin, serta mampu menjaga keberagaman, sehingga Kubar tetap aman dan kondusif.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu dibentuk langsung Tim Pemenangan Yakan Jilid II dengan pembentukan tim pendahuluan bernama Tim Sebelas. Fungsi Tim 11 akan membentuk Tim Sahabat Yakan dalam waktu selama sepekan kedepan. (arf).

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.