PDKT – DAD KT Adakan Ibadah Natal dan Tahun Baru Masyakat Dayak

February 1, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Samarinda –   Persekutuan Dayak Kalimantan Timur (PDKT) dan Dewan Adat Dayak Kaltim rencananya mengadakan ibadah syukur Natal dan Tahun baru masyarakat bertempat di Convention hall Sempaja Samarinda dan rencananya akan dihadiri lebih dari 3000 orang. Sabtu (01/02/2020) malam.

Martin Apuy

Masyarakat dari berbagai etnis dayak berbondong-bondong hadir bersuka cita menyambut dilaksanakan acara natal tersebut, acara diawali dengan ibadah dan dilanjutkan dengan perayaan Natal bertemakan “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”.

Ketua panitia pelaksana Martin Apuy kepada Vivaboreno.com menerangkan acara dimulai pukul 18.00 wita dan agenda acara dibagi dua. Pada pukul 18.00 wita sampai 1930 wita acara ibadah dan dilanjutkan dari pukul 19.30 wita sampai pukul 21.30 wita acara perayaan.

“Acara ini mensyukuri Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN) dan masyarakat dayak harus bisa menjadi pelopor pembangunan dan menjaga kondusifutas di Kaltim,” tutur Martin Apuy yang pernah duduk sebagai anggota DPR RI dan Wakil Ketua DPRD Kaltim

Rencananya acara ini akan dihadiri, Wamen KHL, Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Gubernur Kaltim, Pangdam, Kapolda, Danrem, Anggota DPD RI asal Kalimantan, DPD Sulut ( Maya Rumantir), Wali Kota dan Bupati Sekaltim, Ketua DPRD kaltim, dan Ketua DPRD Kota Samarinda, Bupati dari Kalbar, Bupati dari Kalteng dan Tokoh Dayak lainnya. (man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.