Timsel Komisi Informasi Kaltim Mulai Bekerja

January 28, 2020 by  
Filed under Berita

JAKARTA – Lima anggota tim seleksi Komisi Informasi Kaltim tuntas menggelar rapat pleno di Komisi Informasi Pusat di Jakarta (28/1/2020).

Dalam rapat tersebut, telah ditetapkan pengurus tim sel yang akan bekerja maksimal hingga enam bulan mendatang.

Dalam rapat tersebut sebagai ketua tim sel merangkap anggota adalah Drs Fitriadi SE MSi disusul wakil ketua merangkap anggota Endro S. Efendi. Sementara tiga anggota lain adalah Drs H Asmuni Alie, HM Yadi Robyan Nor SE MTP dan Cecep Suryadi. Tim seleksi akan bekerja melakukan seleksi anggota Komisi Informasi Kaltim mulai pekan depan.

“Tahapan penjaringan dan seleksi anggota Komisi Informasi juga sudah disepakati. Mulai pekan depan pengumuman resmi akan disampaikan ke publik,” sebut ketua Timsel Fitriadi.

Sementara itu Wakil Ketua Timsel Endro S Efendi yang juga ketua PWI Kaltim menyampaikan, mengajak masyarakat yang memiliki kepedulian terkait keterbukaan informasi publik bisa mendaftar.

“Masyarakat memiliki hak untuk tahu. Komisi ini yang akan mengawal pelaksanaan keterbukaan informasi publik tersebut,” ujarnya. (*)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.