ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Tiga Bangunan Kayu di Margo Santoso Dilalap Api

January 14, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SANGATTA-Si jago merah kembali memporak-porandakan bangunan di kawasan padat penduduk yaitu di Jalan Margo Santoso, Desa Sangatta Utara, Senin (13/10/2020) sekitar pukul 11.00 Wita. Ada tiga bangunan berbahan kayu ludes jadi arang. Besarnya kobaran api meluluhlantahkan bangunan yang diketahui adalah sebuah rumah yang dijadikan usaha waralaba.

Salah satu saksi mata yaitu Sriwanto (44) mengatakan jika asal api diduga dari suara ledakan yang berasal dari rumah warga bernama Kholil (65).

“Saya mendengar ada suara teriakan minta tolong, tiba-tiba api langsung membesar. Kami berusaha memadakamnya bersama warga sekitar, namun api sulit dijinakkan. Beruntung sekitar pukul 11. 30 Wita, api berhasil dipadamkan dengan bantuan armada 8 unit Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelematan Kutai Timur (Kutim),” tuturnya.

Sementara itu dari olah TKP kebakaran, Kapolres Kutim AKBP Indras melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Samodra melaporkan jika tiga rumah kayu yang terbakar adalah milik warga yaitu Kholil (65), Tri Junianto (33), dan Yulianti (37). Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta.

“Kami sudah olah dan telah mengamankan TKP dengan memasang police line, mengamankan barang-barang milik warga, mengatur arus lalu lintas, dan memeriksa saksi-saksi serta tengah mendata terhadap korban,” tutup Ferry. (*/hm13)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.