ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

BKD Kaltim Hadiri RDP DPRD Kaltim

November 22, 2019 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

SAMARINDA – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) yang digelar DPRD Kaltim di ruang rapat lantai 6 Komplek DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda, Senin (18/11/2019).

Kepala BKD Kaltim, Ardiningsih bersama sejumlah staffnya menghadiri agenda RDP yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin. Dalam pertemua tersebut, Ardiningsih mengatakan bahwa pihak DPRD Kaltim menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan tupoksinya di BKD Kaltim

“Ya tadi kami diminta menjelaskan mengenai sistem pengeloaan sumber daya manusia (SDM), khususnya untuk SDM di dalam kepegawaian,”jelasnya.

Ia juga sempat menyampaikan mengenai kabar terkini proses rekrutmen CPNS yang ada di Kaltim.

“Kita juga sampaikan mengenai perkembangan proses pendaftaran CPNS untuk wilayah Kaltim serta tahapan – tahapan ke depannya,”lanjut Ardiningsih.

Selain itu, menurutnya pertemuan tersebut juga digelar dalam rangka silaturahmi dengan Komisi I DPRD Kaltim, sebab banyak legislator di Komisi tersebut yang baru menjabat.

“Sebagai kerja komisi I DPRD Kaltim, kami diminta untuk menjalin komunikasi yang baik. Sekaligus ini juga sebagai ruang silaturahmi, kan banyak anggota yang baru,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin mengaku pihaknya selaku mitra kerja dari BKD Kaltim merasa perlu untuk membangun komunikasi yang baik, agar segala sesuatu yang berkaitan dengan kepegawaian dapat terbahas dengan baik.

“Kami kan selaku mintra kerja dari BKD merasa perlu untuk mengetahu gambaran proyeksi – proyek program yang ada di BKD. Ini juga dalam rangka bagaimana nantinya kami dapat memberikan masukan – masukan di bidang kepegawaian,”pungkasnya. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.