Asuransi Astra Luncurkan Aplikasi Yang Sasar Kaum Milenial

November 14, 2019 by  
Filed under Gaya Hidup

Balikpapan – Asuransi Astra kini memiliki sebuah aplikasi terbaru untuk memanjakan para konsumennya, namun pada program kali ini Astra membidik konsumen milenial.

Branch Manager Asuransi Astra Balikpapan Rangga Septiana mengatakan, aplikasi bernama Garda Mall ini sudah sejak dua pekan lalu dikenalkan kepada masyarakat Kaltim umumnya dan Balikpapan khususnya.

“Tujuannya mengakomodir semua customer yang berkebutuhan otomotif seperti lifecirle. Life cyrle ini ada beberapa poin, dia oto care ini memnag belum terakomodir semua tapi di garda mall sudah terakomodir semua,” jelasnya, Rabu (13/11/2019).

Meski bukan merupakan perusahaan aplikasi, namun peluncuran ini yang terpenting adalah untuk mengakomodir kebutuhan otomotif pelanggan. Ada lima point yakni pembelian sparepart, aksesoris, pembelian dan penjualan kendaraan,

“ Makanya kita benar-benar otomotif, kita punya satu platform ecommerce hanya untuk otomotif makanya kita keluarkan garda mall,” jelasnya.

Meski telah diluncurkan dan dikenalkan kepada masyarakat, namun dirinya menilai belum mengetahui trend seperti apa terhadap para konsumennya hingga akhir tahun ini.

“Harapan sekarang ini kalau lihat range umur orang berasuransi belum banyak generasi milenial makanya gembar gemborkan online. Milenial identik dengan mobile online, internet dan segala macamnya. Makanya dari tahun sekarang ini focus menyasar generasi milenial,” ujar Rangga.

Garda mall mencakup yakni garda oto digital yakni perlindungan terbaik untuk asuransi mobil langsung chat dengan Garxia,  otto mall yakni mencari suku cadang dan berbaagai kebutuhan otomotif dari berbagai merchant pilihan, jual beli mobil yakni bursa jual mobil bekas dengan rekomendasi harga pasar dari asuransi Astra, dan Produk keuangan yakni menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan dari Astra Financial. (Adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.