DPMPD –TP PKK Verifikasi Penilaian Panji Keberhasilan PKK

November 8, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

TANJUNG REDEB  –Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehateraan Keluarga (TP –PKK) Kaltim melakukan penilaian panji-panji keberhasilan pembangunan Bidang PKK ke seluruh kabupaten/kota se Kaltim.

Salah satunya ke Kabupaten Berau untuk melakukan verifikasi lapangan untuk klarifikasi penilaian PKK Teluk Bayur dan TP PKK berau. Pertemuan dalam rangka penilaian tersebut dipusatkan, di Kampung Labanan Jaya, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, 5 November 2019.

“Pertemuan langsung dipimpin Ketua TP PKK Berau yang dihadiri TP PKK  Kecamatan Teluk Bayur dan TP PKK Berau. Verifikasi lapangan diawali dari Kampung Labanan Jaya. Hari kedua dilakukan di Kecamatan Teluk Bayur dan dilanjutkan di TP PKK Kabupaten,” ujar Ketua Tim Verifikasi Lapangan Berau, Hj. Norhasanah Rasyidin Nahdi, Kamis (7/11/2019).

Hj. Norhasanah Rasyidin Nahdi yang juga Ketua Pokja I TP PKK Kaltim melakukan verifikasi lapangan dengan tim yang terdiri dari Wakil Sekretaris V, Hj.Sulastri, Ketua Pokja II Hj. Hertaty Alex, Anggota Pokja III, Hj. Susan Khaerani, dan dari Pokja IV, Hj. Fitnawati.

Agenda verifikasi lapangan dijadwalkan 5-7 November dengan target Kabupaten Berau dan Kota Bontang. Secara bersamaan juga dilakukan verifikasi lapangan di Kota Samarinda pada 6 November 2019, Kota Balikpapan dan Kabupaten Penajam Paser Utara pada 6 -8 November 2019, serta Kabupaten Kutai Barat pada 7-9 November.(AM)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.