Komisi III Monitoring Bantuan Pemprov

November 8, 2019 by  
Filed under Kalimantan Timur

Samarinda-Komisi III DPRD Kaltim melakukan monitorimg dan evaluasi terkait penyerapan anggaran bantuan keuangan Provinsi tahun 2019 di Kantor Wali Kota Balikpapan, Kamis (7/11/2019)

Hasanuddin Mas’ud

Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Hasanuddin Masud menyatakan bahwa dari hasil monitoring tersebut pihaknya meminta agar bantuan keuangan dapat digunakan sebaik – baiknya.

“Serapan sampai saat ini sudah sesuai tapi ada beberapa bagian yang belum selesai, nah kami datang untuk memonitorinf itu,”ungkapnya.

Politisi Partai Golkar tersebut mengatakan dalam pertemuan tersebut pihaknya juga membahas mengenai pemberian dana perubahan di tahun 2020 sampai 2021.

“Yang jelas kami mau fokus ke jembatan yang akan dibangun. Kami berharap mudah – mudahan ada bantuan kesana biar cepat (selesai) itu,”tambahnya.

Bersamaan, Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi mengatakan pemkot akan menyelesaikan penyerapan anggaran di akhir tahun.

“Penyerapan anggaran memang belum sepenuhnya digunakan, namun sebagian memang kita perkirakan nanti di akhir tahun bisa selesai 100 persen,”pungkasnya. (dik)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.