AKD DPRD Kaltim Segera Dibentuk

October 14, 2019 by  
Filed under Kalimantan Timur

Samarinda -DPRD Provinsi Kaltim mulai agendakan kegiatan dewan setelah Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Kaltim melakukan rapat pimpinan membahas alat kelengkapan dewan (AKD).

Sebelumnya pembahasan AKD di DPRD Kaltim sempat tertunda dikarenakan pimpinan beserta anggota DPRD mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diadakan KPSDM Kemendagri di Jakarta pada 8-10 Oktober 2019 lalu.
Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Makmur HAPK membenarkan rampungnya AKD dalam rapat tersebut saat dikonfirmasi awak media di kantor DPRD Kaltim, Senin (14/10/2019).

“Sudah, AKD sudah selesai, kami sudah musyawarah dan mufakat tadi, kita sudah rapat fraksi-fraksi, besok akan diparipurnakan,” katanya.

Ditanya mengenai kabar adanya pemotongan APBD dari Kemendagri sekitar 15-20 persen, Makmur menampik kabar tersebut. (dik)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.