DPRD Kaltim Minta Kajian Akademis

October 12, 2019 by  
Filed under Daerah

Samarinda-Belasan mahasiswa dari Universitas Widyagama Mahakam mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Jumat (11/10/2019). Kedatangan mahasiswa dalam rangka audiensi mengenai berbagai tuntutan mahasiswa dalam aksi yang sempat terjadi sebelumnya.

“Kami menyambut baik apa yang menjadi aspirasi dari adik – adik mahasiswa,” kata Wakil Ketua DPRD Kaltim, M.Samsun saat memimpin audiensi dengan mahasiswa di ruang rapat Gedung E Komplek DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda,

Pada kesempatan tersebit Samsun juga menepis kabar yang beredar sebelumnya bahwa anggota DPRD Kaltim menolak berdialog.Anggota dewan dikatakan Samsun sangat terbuka dengan masukan dan saran dari adik Mahasiswa asal semua disampaikan dengan cara – cara yang konstitusional.Ia juga meminta kepada mahasiswa yang hadir untuk komitmen bersama dalam rangka menyampaikan aspirasi tersebut ke pusat.

“Yang penting kami minta adik – adik bantu kami untuk menyiapkan kajian akademisnya, agar kami bisa sampaikan kepada pengambil kebijakan,”ujarnya..

Seperti diketahui sebelumnya ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Kaltim sempat melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kaltim terkait Perppu UU KPK, RKUHP, RUU PKS, dan RUU Minerba.(dik)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.