DPRD Kota Balikpapan Sambut Kunjungan DPRD Paser

October 12, 2019 by  
Filed under Balikpapan

Balikpapan – DPRD Kota Balikpapan mendapatkan kunjungan dari DPRD Kabupaten Paser, pada Jumat (11/10/2019). Kedatangan DPRD Kabupaten Paser ini dalam rangka silaturahmi dan tukar pikiran terkait masalah perkembangan Kota/Kabupaten yang tentunya mengarah ke kemajuan suatu daerah.

Unsur pimpian DPRD Kabupaten Paser

Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi mengatakan, kegiatan seperti ini sudah merupakan agenda rutin bagi DPRD Kabupaten Paser. Bahkan tidak hanya mengunjungi DPRD Balikpapan saja, tetapi juga hampir seluruh DPRD yang ada di Kalimantan Timur.

“Tugas dan fungsi dewan dalam rangka kunjungan kerja selain silaturahmi kami ingin sharing bertukar pikiran terkait masalah-masalah. Yang pasti untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Sementara itu salah satu anggota Komisi III DPRD Kabupaten Paser Edwin Santoso menjelaskan, kedatangan ini juga sebagai menggali ilmu dari DPRD Kota Balikpapan, pasalnya Kota Balikpapan telah banyak memiliki perkembangan yang sangat maju.

“Kami ingin menimba ilmu yang belum kami ketahui di komisi-komisi di Kabupaten Paser dan semoga kami mendapat ilmu yang baru, apalagi kami yang baru terpilih ini bisa terapkan di Kabupaten Paser,” jelasnya.

Dalam kunjungan ini DPRD Paser hanya diterima oleh anggota DPRD Balikpapan Taufik Kurahman dan Sekretaris Dewan saja. Dalam Kesempatan ini, Taufik Kurahman menyampaikan permintaan maaf karena unsur pimpinan belum bisa menemuin karena ada rapat internal.

“Kami baru saja menyelesaikan pelantikan Ketua DPRD, sekarang kami lagi persiapan untuk pengesahan fraksi-fraksi, mungkin sampai malam karena ada sedikit miss, karena pimpinan dan semua fraksi rapat internal, karena ada sedikit permasalahan maka saya sebagai anggota DPRD diminta untuk mewakili bukan kami tidak menghormati, kami mohon dimaafkan karena situasi yang tidak memungkinkan tapi saya terima kasih dan saya ucapkan selamat datang di DPRD kota Balikpapan,” jelas Taufik Kurahman.

Seperti diketahui jumlah anggota DPRD Kabupaten Paser yang hadir di DPRD Kota Balikpapan berjumlah 30 orang dari komisi gabungan.(an)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.