Tak Lama lagi, Adi- Basri Deklarasi Maju Pilkada Bontang

October 9, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

Samarinda. Pasangan Adi Darma dan Basri Rase semakin harmonis. Bahkan mereka berencana deklarasi dalam waktu dekat. Adi Darma akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bontang sementara Basri Rase akan mendampingi sebagai Balon Wakil Walikota Bontangg pada Pilkada 2020 mendatang.

Pasangan Adi Darma dan Basri Rase

“Atas dorongan masyarakat dan tokoh-tokoh agar saya kembali lagi ke Bontang membangun Bontang yang lebih baik,” kata Adi Darma kepada media ini

Lanjut Adi Darma, harmoni, berkelanjutan, berdaya saing dan sejahtera tentunya. Dirinya dan pasangannya ingin Bontang lebih baik lagi termasuk dalam rancangan pembangunan daerah.

“Insya Allah dalam waktu dekat dinda deklarasinya,” ucap mantan wartawan ini lagi

Mantan wali kota Bontang mengaku memiliki banyak kesamaan visi dan misi dengan Basri Rase. Ia juga menyebut bahwa hubungannya dengan Basri sudah harmonis sejak lama, sehingga ia pun memantapkan hati untuk berpasangan dengan pria yang kini masih menjabat sebagai wakil wali kota Bontang.

“Saya rasa kita cocok bisa bekerjasama dan berbagi peran sampai akhir masa jabatan nanti,” pungkasnya. (Man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.