Tanpa Diduga Kapolres PPU Sambangi Makodim 0913/PPU

October 5, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

PENAJAM : Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK dan stafnya ramai-ramai mengunjungi Markas Kodim 0913/PPU yang terletak di Jalan Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaen Penajam Paser Utara (PPU), Jumat malam (04/10/2019). Pihak Kodim 0913/PPU yang tanpa diduga menerima tamu dari Polres dengan rombongannya cukup kaget juga.

Beruntung Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud beserta para Perwira malam itu masih berada di Kantor untuk persiapan esok harinya menyambut HUT TNI ke 74. Tanpa diduga Kapolres PPU dan stafnya membawa tumpeng lengkap dengan angka 74 tercantap diatasnya, dan langsung diserahkan ke Dandim dan diteruskan dengan memotong bareng tumpeng sebagai ucapan selamat atas HUT TNI ke-74. Pemotongan disertai saling menyuapi antara Dandim dan Kapolres serta secara bergantian dandim menyuapi anggota Polres sedang Kapolres menyuapi anggota Kodim .

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar S.ik menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0913/PPU yang merayakan hari ulang tahun TNI ke-74.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun yang ke 74 TNI. Semoga TNI semakin Jaya,” kata Kapolres.

Sementara itu Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres PPU bersama jajaran ke Makodim sungguh pihaknya sangat tidak menyangka kalau Kapolres akan memberi tumpeng ulang tahun ucapan HUT TNI ke-74.

“Sekali lagi, terimakasih banyak kepada Kapolres berserta jajaran. Kami sangat surpres sekaligus bangga hari ini, kita bisa bercanda ria serta bersilaturrahmi dengan keluarga besar Polres,” ungkap Dandim 0913/PPU.(*/vb-01)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.