Stand Kaltim Diminati Pengunjung Pameran Jambore Kesehatan Jiwa

October 5, 2019 by  
Filed under Kesehatan

BANGKA BELITUNG — Stand Pameran Kaltim terbilang diminati di arena Perhelatan Jambore Kesehatan Jiwa Pekan Olahraga dan Kesenian Rehabilitan Mental (Porkesremen) VII, Provinsi Bangka Belitung, 2-5 Oktober 2019.

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi mengaku takjub melihat antusias pengunjung yang datang.

“Saya perhatikan, banyak sekali pengunjung yang datang ke Stand Kaltim. Ada yang beli barang-barang yang dipamerkan. Tetapi ada juga yang sekedar ingin berswafoto dengan pakaian khas Kaltim,” sebut Moh Jauhar Efendi, Jumat (4/10/2019) siang.

Paling membanggakan, stand Kaltim mendapat kunjungan kehotmatan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Erzaldi Rosman, Kamis (3/10/2019). Saat bersamaan dirinya bersama Direktur RSJD Atma Husada Mahakam, dr. Hj. Padilah, M.Si., MARS., dan Wadir Pelayanan Medik, dr. H. Jaya Muallimin, serta Wadir Umum, Haris, meninjau Stand Pameran Kaltim.

“Kaltim ini menjadi Ibukota Negara,”. kata gubernur kepada rombongan yang menyertainya. Kaltim sebagai IKN sudah sudah menggemake seluruh nusantara.

Pada kesempatan tersebut juga ditanyakan berbagai produk yang dipamerkan serta beberapa khasiatnya. Direktur Atma Husada juga memberikan kenang-kenangan topi khas Dayak.

Sebelum meniggalkan Stand RSJD Atma Husada Mahakam Erzaldi Rosman menitipkan salam untuk Gubenur Kaltim IsranNoor. (AM)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.