PT PHM Gelar Pelatihan Bagi Jurnalis

October 4, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

Balikpapan – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) menggelar pelatihan bagi jurnalis dengan wilayah liputan Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong di Hotel Blue Sky Balikpapan (2/10/2019).

Peserta pelatihan jurnalistik

Materi pelatihan yaitu peningkatan kapasitas menajemen media siber yang disampaikan Wakil Direktur Pemberitaan Detiknetwork Iin Yumiyanti serta pengembangan ide kreatif dan konten aktraktif yang dijasikan Ashar Dwi Wibowo dari katadata.co.id.

Pelatihan yang diikuti sebanyak 30 peserta ini menurut Head of Communication and External Affair Division PT PHMHandri Ramdhani diadakan karena perkembangan media siber sangat cepat. Karenanya pelatihan ini sesuai dengan kebutuhan jurnalis dalam mengelola media siber.

“Pembaca juga saat ini juga banyak yang beralih ke media siber,” kata Ramdhani.

Selain pelatihan, peserta juga diajak mengunjungu Muara Pegah, Kecamatan Muara Jawa, Kutai Kartanegara untuk melihat sejumlah program maupun CSR yang telah dilakukan oleh PHM. (*)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.