IKWI Akan Dukung Penuh Program PWI Peduli

September 19, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

JAKARTA : Program PWI Perduli sangat bermanfaat bagi masyakat sasaran, sehingga IKWI sudah sepatutnya mendukung penuh program PWI Peduli tersebut. Hal itu disampaikan Indah Kirana Atal saat memberikan sambutan pada Serah terima jabatan Pengurus IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Pusat 2019- 2024.

Indah berharap pengurus dan anggota IKWI di seluruh Indonesia ke depannya bisa semakin kompak, bersinergi melaksanakan program kerja. Juga dapat selalu berdampingan dengan PWI, terutama PWI Peduli,” ungkapnya.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) periode 2019-2024 Indah Kirana Atal S. Depari, secara resmi mulai menjalankan roda organisasinya setelah serah terima jabatan (Sertijab) dengan Ketum IKWI periode sebelumnya Rahmi Mulyati.

Sertijab tersebut dihadiri oleh segenap Pengurus Pusat IKWI, dan berlangsung penuh keakraban di Resto Nanabantei, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa, 17 September 2019. Sebelum Sertijab, Ketum PP IKWI Indah Kirana membacakan Surat Keputusan tentang susunan pengurus baru PP IKWI periode 2019-2024.

Dalam susunan pengurus PP IKWI yang baru, Ketum Indah antara lain menggandeng Yani Roosdiana Mirza sebagai Sekretaris Umum (Sekum) yang juga merupakan isteri dari Sekjen PWI. Selain itu duduk sebagai Bendahara Umum Ning Gerald.

Duduk sebagai Ketua I Bidang Umum, Organisasi dan Humas Rahmayulis Saleh, Ketua II Bidang Pendidikan, Budaya, dan Agama Leli Yuliawati Nasir, Ketua III Bidang Kesejahteraan dan Kesehatan Rahmi Mulyati, dan Ketua IV Bidang Ekonomi dan Koperasi Gina Yuliati.

Pengurus lainnya masih wajah-wajah lama pengurus IKWI periode 2014-2019. Begitu juga dengan Dewan Penasehat IKWI diketuai oleh Ibu Aas Sudiasih Tarman Azzam didampingi dengan sejumlah anggota.

Sertijab ini dibarengi juga dengan pembubaran panitia pelaksana Munas IX IKWI dan HUT ke-58 IKWI. Musyawarah Nasional IX IKWI berlansung di BSD Tanggerang pada 27-29 Agustus 2019, dan dihadiri oleh 24 Pengurus dan anggota IKWI Provinsi se-Indonesia. Dalam Munas tersebut secara aklamasi mengangkat Indah Kirana sebagai Ketua Umum IKWI 2019-2024, yang juga sebagai istri dari Atal S. Depari, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2018-2023 yang terpilih di Solo pada 2018 lalu. (*/vb-01)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.