Rahmad Mas’ud Tunggu Restu Keluarga Maju Pilwali Balikpapan

September 10, 2019 by  
Filed under Balikpapan

Balikpapan – Kepastian maju tidaknya wakil Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dalam kancah pilwali 2020,akan diketahui akhir bulan September ini. Kepastian maju atau tidak masih menunggu persetujuan keluarga besar dan istri Hj Nurlena. Hal ini ditegaskan Rahmad Mas’ud saat ditanya wartawan soal mulai banyak bakal calon yang bermunculan.

Rahmad Mas’ud saat ini yang menjabat Wakil Wali Kota Balikpapan masih menunggu restu dari Keluarganya untuk maju dalam Pilwali Balikpapan 2020.

”Saya belum bisa bergerak karena saya punya etika didalam keluarga, kami 8 bersaudara akan memutuskan apakah saya maju lagi atau tidak untuk mewakafkan diri untuk membangun kota Balikpapan,” ujarnya, Senin (9/9/2019).

Dikatakan Rahmad, jika salah satu dari delapan saudara ada yang tidak setuju untuk maju, terpaksa dirinya akan istirahat dulu di dunia politik. Saat ini ia masih menunggu adik kandungnya yang baru pulang haji. Setelah itu akan diputuskan bersama keluarga.

”Kami harus kumpul dulu delapan bersaudara kalau kami putuskan maju, saya Bismillah akan maju untuk kebaikan kota Balikpapan,” jelasnya.

Selain restu keluarga tidak kalah penting baginya adalah restu istri, karena tanpa persetujuan istri,  Rahmad berat untuk melangkah maju pada pilkada Balikpapan. Jika diantara keluarga tidak menyetujui maka niat maju diurungkan walaupun ada perintah dari yang lebih tinggi. Keluarga merupakan segala-galanya.

”Kalau presiden yang meminta, tapi keluarga tidak menyetujui saya tidak maju,” tegasnya. (an)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.