Desa Mulawarman Gelar Turnamen Bulu Tangkis

September 9, 2019 by  
Filed under Olahraga Lain

TENGGARONG – Dalam rangka menyambut Ulang tahun Desa Mulawarman, Kecamatan Tenggarong Seberang, ke-36 tahun 2019, digelar berbagai kegiatan, salah satunya Turnamen Bulu Tangkis di Gedung Balai Pertemuam Umum (BPU) Mulawarman, Tenggarong Seberang. Hal terebut dikatakan Sekretaris Panitia Penyelenggara Turnamen Bambang Irawan, Senin (9/9/2019).

Bambang Irawan

“Menyambut HUT Desa Mulawarman ke-36 tahun 2019, akan digelar berbagai kegiatan olahraga, salah satunya turnamen bulu tangkis,” katanya.

Menurut dia, selain pagelaran berbagai turnamen juga sebagai ajang silaturahmi, memperkuat persatuan dan terjaganya ketentraman dilingkungan desa Mulawarman.

“Ya, turnamen ini tuga tidak hanya sebatas olahraga, melainkan ajang memperkuat silaturahmi baik dari jajaran pemerintah desa bersama masyarakat, dapat terus terjalin baik, sehingga roda pemerintahan di desa pun terus mendapat dukungan dalam menjalankan program pembangunan berjalan lancar,” ujarnya.

Adapun kategori turnamen bulu tangkis, sebut Bambang terbagi menjadi dua kategori yakni Ganda Putra (Umum) dan Ganda Putra usia minimal 45 tahun (Veteran). Persyaratannya sendiri tambah Bambang yakni, non prestasi dengan melampirkan foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk), dan pas foto.

“Pendaftaran dibuka sejak 5 September dan berakhir pada tanggal 18 September 2019. Dilanjutkan dengan tecknikal meeting tanggal 19 September 2019. Pada tanggal 21 September 2019 akan dilakukan seremoni pembukaan turnamen yang Insya Allah akan dibuka oleh Bupati Kukar (Edi Damansyah-red),” katanya.

Sementara itu total hadiah yang disiapkan panitia penyelenggara sebesar Rp26 juta. Selain uang pembinaan juga pemenang turnamen akan mendapatkan piagam penghargaan, medali, kostum hingga raket.

Bagi para pecinta bulu tangkis yang ingin mengikuti turnamen, silahkan datang langsung ke Sekretariat atau melalui telepon dengan kontak person Usmansyah Efendi (081296780004), Bambang Irawan (081224084777), Suriansyah (085246848288). Biaya/kontribusi pendaftaran satu pasang sebesar Rp150 ribu. (Medsi02**)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.