Ratusan Relawan Hadiri Deklarasi Sarwono

August 15, 2019 by  
Filed under Samarinda

Samarinda. Ratusan masa berkumpul di sekitaran Museum Samarinda, Rabu (14/08/2019) sore.Mereka berkumpul dan mendeklarasikan diri menjadi Relawan Sarwono. Hal itu, guna menguatkan perolehan suarannya nanti dalam Pilwali Samarinda 2020. Sarwono optimistis maju lewat jalur independen.

“Saatnya dimulai dari awal, masyarakat mengusung, mencalonkan dan terlibat dalam proses pencalonan itu,” kata Sarwono kepada awak media.

Dikatakan Sarwono, masyarakat ikut bekerja seperti mengumpulkan KTP dan surat dukungan. Dirinya menyambut baik hal tersebut dan terharu pada peristiwa bersejarah bagi dirinya tersebut.

“Saya terharu dan tidak menyangka sebanyak ini yang akan hadir. Dan menjadi dorongan yang kuat untuk melaksanakan amanah nantinya,” jelasnya

Ia menambahkan, saat ini relawan sudah terbentuk di 10 kecamatan dan 59 kelurahan di Samarinda. Relawan Sarwono ditarget mengumpulkan 100.000 KTP sebagai bukti dukungan untuk bertarung di Pilwali Samarinda 2020 melalui jalur independen.

“Saat ini sudah ada ribuan KTP yang kami data. Sampai sekarang tidak ada partai yang cukup kursinya, maka tidak ada salahnya kami melangkah lebih dulu melalui jalur independen,” pungkasnya. (Man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.