Sangatta Inline Skate (SIS) Ukir Prestasi di Kejurnas Sepatu Roda

July 30, 2019 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA – Kutai Timur (Kutim) melalui Sangatta Inline Skate (SIS), mampu mengukir prestasi di Kejurnas Sepatu Roda Bupati Kutim Open 1 2019 yang digelar di Arena sepatu roda, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta Utara, pada 25-28 Juli 2019.

Sangatta Inline Skate (SIS) mampu mengukir prestasi pada pada Kejurda dan Kejurnas Sepatu Roda Bupati Kutim Open 1 2019

Meski belum berhasil keluar sebagai juara umum, SIS mampu menempati peringkat ke 2 di kelas standar dengan perolehan total 5 medali yakni 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Sementara itu dikelas speed, Kutim juga berhasil menyumbangkan 4 medali dengan rincian 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

Ketua Umum Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kutai Timur (Kutim), Hj Irma Yuwinda mengatakan, dari 31 atlet yang diturunkan, 9 diantaranya mampu merebut medali.

“Untuk kelas standard medali emasi diraih M. Fadlan dan Maria Ulfa, untuk medali perak juga diraih Maria Ulfa dan Ahmad Zarfan. Sedangkan medali perunggu diraih Ahmad Alviano. Untuk kategori speed, medali perak diraih Fakri Rizki Mubarok, sedangkan medali perunggu diraih Sakyla Sisy dan Ratu Siva Hutami,” sebut Irma.

Dengan hasil ini, Irma merasa bangga atas capaian klub SIS dapat mengukir sejarah mewakili Kutim di kancah Nasional.

“Ini suatu kebanggaan bagi Kutim bahwa SIS menyumbangkan medali bahkan menjadi juara umum di kelas standar, semoga ke depannya dengan pencapaian ini mampu menjadi motivator untuk berprestasi lebih baik lagi,” pungkasnya.(*/hm10)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.