Ketua IMI Kaltim Apresiasi Peserta BBTA 2019

July 28, 2019 by  
Filed under Olahraga Lain

Balikpapan – Kegiatan Bhayangkara Balikpapan Trail Adventure (BBTA) yang dilaksanakan oleh Polda Kaltim dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 ini, sangat diapresiasi oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kaltim.

Ketua IMI Kaltim H Redy Asmara mengatakan, baru kali pertama ini sebuah kegiatan Trail Adventure diikuti oleh jumlah peserta yang mencapai ribuan serta berasal dari berbagai daerah.

“Ini kita ketahui sebuah kegiatan yang sangat luar biasa sekali ya. Bisa mendatangkan peserta hingga ribuan seperti ini,” ujarnya.

Bahkan menurut keterangan H Redy Asmara, peserta yang mencapai 1.416 ini, baru pertama kali terjadi di Kalimantan Timur tepatnya di Kota Balikpapan pada Bhyangkara Balikpapan Trail Adventure.

“Ia kalo saya liat ini baru pertama ya di Kalimantan. Yang diikuti pesertanya yang sampai ribuan begini,” tegasnya.

Bahkan ketua IMI Kaltim ini tidak memprediksi jika hampir perwakilan komunitas motor trail yang ada di Kalimantan terlibat pada BBTA kali ini. Selain itu juga peserta dari luar pulau pun ikut bergabung.

“Enggak nyangka saya semua komunitas motor trail hadir pagi ini disini. Bahkan yang dari Palu dan Sulawesi pun hadir. Ini luar biasa sekali,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada kegiatan penutup Hari Bhayangkara ke 73 ini Polda Kaltim menggelar kegiatan Bhyangkara Balikpapan Trail Adventur yang diikuti peserta dari pulau Jawa dan Sulawesi, bahkan ada yang dari pulau Sumatra. Dimana total peserta yang terlibat sebanyak 1.416 rider. (an)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.