Layanan Intake Gunung Lingai Dihentikan Sementara

July 3, 2019 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda akan melakukan perbaikan pipa air baku jenis steel DN 400 MM di Intake Gunung Lingai Benanga Lempake sekaligus melakukan pengurasan bak sedimentasi di IPA Gunung Lingai.

Perbaikan akan dilakukan pada hari Kamis, 4 Juli 2019 mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai. Hal ini seperti yang disampaikan Kepala Bagian Distribusi H Anwar Setiawan didampingi Kepala Distribusi wilayah 2 Abdurachman dan Kepala Seksi IPA Gunung Lingai Muhammad Tadri melalui Humas HM Lukman.

“Sifatnya mendesak dan harus di perbaiki secepatnya, karena sangat berpengaruh terhadap debit produksi dan distribusi di IPA Gunung Lingai,” katanya.

Dampak dari perbaikan pipa air baku jenis steel DN 400 MM ini menyebabkan dihentikannya produksi dan aliran distribusi dari IPA Gunung Lingai ke beberapa wilayah diantaranya Wilayah Lempake, Jalan Kebon Agung, Jalan Talangsari, Jalan Mugirejo, Jalan DI Panjaitan, Jalan Damanhuri, Perum Bukit Temindung Indah, Jalan Gerilya, Jalan Solong, Jalan PM Noor, Perum Griya Mukti Sejatera dan sekitarnya.

Masyarakat pelanggan yang berada di jalur IPA yang sedang dilakukan pengurasan diimbau menampung air sebagai persediaan.Sselama pengurasan berlangsung aliran Produksi dan Distribusi dihentikan sementara.

Atas terganggunya layanan distribusi ini atas nama manajemen memohon maaf, semua bertujuan agar kualitas produksi selalu terjaga kejernihannya.

“Uuntuk info dan pelaporan PDAM dapat menghubungi hotline PDAM di 0541-2088100 atau sms/wa ke 0811552226,” tutur Lukman. ( Luk).

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.