Bupati Kutim Pimpin Sidak Pasca Lebaran

June 10, 2019 by  
Filed under Kutai Timur

SANGATTA– Jajaran Pemkab Kutim kembali melaksanakan inspeksi mendadak, Senin (10/6/2019), untuk mengetahui tingkat kehadiran pegawai usai cuti hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Sidak dipimpin langsung Bupati H Ismunandar didampingi jajaran BKPP langsung menuju Bapenda. Beberapa tim lain juga bergerak bersamaan dipimpin Wabup H Kasmidi Bulang, Seskab H Irawansyah dan Asisten Pemkesra Suko Buono ke OPD sekitar Pusat Perkantoran Pemkab Kutim di Bukit Pelangi.

Bupati mengapresiasi para pegawai, baik ASN maupun TK2D yang tetap bersemangat turun kerja memberikan pelayanan. Walaupun baru melewati cuti panjang yang biasanya memberikan efek malas. Dia pun bersyukur tingkat kehadiran pegawai Pemkab Kutim secara keseluruhan mencapai diatas 97 persen. Karena sisanya berhalangan hadir namun telah mendapat izin atasan masing-masing.

“Pertama atas nama pribadi dan Bupati Kutai Timur, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga ditahun berikutnya dapat bertemu kembali dengan bulan ramadhan. Tidak usah panjang lebar, kita berpantun saja. Nasi kuning bumbu bali, santap bersama dihari raya. Saya minta semua karyawan bekerja kembali, mari kita bekerja dengan semangat untuk berkarya,” ucap Ismu dalam pantunnya seraya mengajak seluruh pegawai semangat bekerja.

Plt Kepala Itwilkab Kutim Jasrin, Kabag Humas dan Protokol Imam Sujono Lutfi, pegawai BKPP turut mendampingi. Saat sidak ke Bapenda, Ismu langsung disambut Kepala Bapenda Musyaffa. Khusus di Bapenda, tingkat kehadiran pegawainya mencapai lebih 98 persen. Seusai sidak, Ismunandar beserta seluruh ASN dan TK2D yang hadir dijamu makan siang bersama.

“Saya bersyukur tingkat kehadiran pegawai Bapenda seperti biasa tetap tinggi. Bukan karena sidak, karena memang paham dengan tanggung jawab pekerjaan masing-masing. Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kepala Bapenda Musyaffa. (*/hm7)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.