Pemda Kukar Adakan Lomba Takbir Keliling

June 5, 2019 by  
Filed under Kutai Kartanegara

Tenggarong – Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara mengadakan lomba Takbir keliling yang dilaksanakan pada Selasa (4/6/2019) malam setelah Sholat Isya, di depan Kedaton Kutai Kartanegara.

Lomba Takbir keliling yang langsung dilepas oleh Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah yang didampingi Sekda Kukar, Ketua DPRD Kukar, Kapolres Kukar, perwakilan Kodim 09/06 Tengfarong dan beberapa Kepala OPD yang hadir.

“Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan bahwa kegiatan ini bisa dilakukan dengan baik, antusiasme masyarakat juga penyambutannya sangat baik,” ucap Edi Damansyah pada awak media, Selasa (4/6/2019).

Antusiasme masyarakat dalam menyaksikan lomba takbir yang diselenggarakan oleh Pemda Kukar juga cukup tinggi, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang memadati di sepanjang rute pelaksanaan lomba takbir keliling ini, yakni dimulai dari Kedaton Kutai Kartanegara, sepanjang kawasan timbau hingga kembali lagi finish di depan Kedaton Kutai Kartanegara.

Tidak hanya itu, peserta yang ikut ambil bagian juga sangat bervariasi, mulai dari masyarakat umum, sekrerariat masjid yang ada di tenggarong, sekolah, hingga sebagian Dinas yang ada dilingkungan Kutai Kartanegara.

“Mudah-mudahan dengan momentum ini, bagian dari kita bersama untuk melakukan syiar Islam terutama persatuan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik. Saya berharap momentum seperti ini bisa terus terjaga dengan baik,” tutup Edi Damansyah. (*/rif)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.