Ismunandar Tanggapi Pencairan Dana Porprov

May 30, 2019 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA – Rasa penasaran para atlet, pelatih, manajer serta official pendukung ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VI masih terus berlanjut. Hal tersebut ternyata karena sampai saat ini bonus atlet dan gaji panitia Porpov di Kutai Timur (Kutim) belum terbayar. 

Ismunandar saat berbincang santai di Café gautama, Jalan H Masdar, Selasa (28/5/19) malam. (Foto: Jani)

“(Bonus Porprov) Sedang proses, kita (Pemkab Kutim) juga tidak mau salah. Harus sukses pelaksanaan dan sukses propov. Artinya terkait hal itu, Dispora harus penuh kehati-hatian dalam menjalankan administrasinya. Hingga akhirnya menjadi sedikit agak lama (pencairannya). Mudahan segera selesai, kita sudah menyiapkan anggaran,” kata Bupati H Ismunandar saat berbincang santai di Café Gautama, Jalan H Masdar.

Ismu menjelaskan bahwa proses verifikasi data menjadi satu hal yang wajib dilakukan dengan teliti. Harus jelas nama atletnya atau penerimanya. Kemudian dilengkapi NPWP sebagai syarat pencairan dana Proprov. Harapannya nanti tidak ada kesalahan-kesalahan yang fatal. Karena permasalahan dana besar ini bukan hal mudah.

“Jadi jika semua itu lengkap langsung dibayar,” tutupnya.(*/hm7)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.