ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Sebarkan Kebahagiaan di Kampung Halaman Dengan FUN MUDIK Telkomsel

May 28, 2019 by  
Filed under Gaya Hidup

Share this news

Samarinda, Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan apresiasi kepada pelanggan setia di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka), Telkomsel kembali menggelar program “FUN Mudik Telkomsel”. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel Kartu HALO, simPATI, KARTU As, dan LOOP. Pelanggan berkesempatan memenangkan tiket mudik gratis dari Telkomsel dengan cara menukarkan POIN yang dimiliki. Pengumuman pemenang telah dilakukan pada tanggal tanggal 23 Mei 2019.

Pemenang FUN MUDIK Telkomsel Kota Samarinda

Proses pelepasan peserta FUN MUDIK Telkomsel Kota Samarinda dilaksanakan sekaligus acara berbuka puasa bersama dan syukuran HUT Telkomsel ke 24 Tahun yang digelar di GraPARI Samarinda, Senin (27/05/2019) yang dihadiri oleh Manager Branch Samarinda (M. Norhansyah) dan Manager Network Service Samarinda (Subhan). Dengan total ada 15 pelanggan yang beruntung untuk mudik bareng Telkomsel dengan moda transportasi Pesawat menuju Makassar dan Surabaya. Pada acara ini, Telkomsel juga mengundang anak-anak panti asuhan Khoirul Amal dan berbagi dengan memberikan donasi/uang saku.

Manager Branch Samarinda, M. Norhansyah, mengatakan, bekerja di luar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya membuat kita sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga.

“Adanya program FUN MUDIK Telkomsel ini dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk bisa bertemu dengan keluarga tercinta dalam merayakan hari raya Idul Fitri bersama,” kata Norhansyah

Total ada 15 pemudik dengan 2 rute FUN MUDIK Telkomsel di wilayah Samarinda yang menggunakan moda transportasi pesawat dengan rute Samarinda – Makassar dan Samarinda – Surabaya.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menukarkan TelkomselPOIN-nya melalui SMS dengan mengetik keyword yang dipilih kemudian kirim ke 777. POIN yang dimiliki pelanggan akan terpotong secara otomatis sebanyak 50 POIN.

Pelanggan yang berhasil mendapatkan tiket mudik gratis akan dihubungi langsungoleh Telkomsel tanpa dipungut biaya apapun. Para pemenang program FUN MUDIK Telkomsel menggunakan moda transportasi pesawat adalah pelanggan yang menukarkan jumlah POIN sebanyak-banyaknya..

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan LOOP). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI, KartuAsdan LOOP) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya. (*/adv)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.