PDAM Tirta Kencana Buka Puasa Bersama Wartawan

May 25, 2019 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda- PDAM Tirta Kencana Samarinda menggelar acara silaturahmi sekaligus buka buasa bersama dengan wartawan dan forum mediasi pelanggan PDAM Kota Samarinda di Cafe Van Java Komplek Stadion Segiri Jalan Kusuma Bangsa, Jumat (24/5/2019).

Ketua forum mediasi pelanggan PDAM Samsuni HBSA menyampaikan berdasarkan hasil survey, PDAM Samarinda cukup baik memberikan pelayanan kepada pelanggan. Meskipun begitu, pelanggan masih mengeluhkan kualitas air yang terkadang masih keruh.

Menanggapi hal tersebut, Humas PDAM Muhammad Lukman mengakui keruhnya kualitas air disebabkan air bangai yang menyebabkan kondisi air mengalami perubahan bau dan warna air.                                        

“Meski ada kendala, namun semuanya bisa segera teratasi,” kata Lukman.

Dikatakan Lukman, pada saat Idul Fitri, PDAM terus memberikan pelayanan. Petugas tetap siaga dari 7 hari sebelum dan sesudah lebaran.

“Kami akan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan,” kata Lukman.

Lukman juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Mediasi Pelanggan yang selama ini telah banyak menyampaikan informasi sebagai kepanjangan dari pelanggan dan kepada rekan media yang telah membantu menyebarkan informasi baik melalui media cetak, radio dan elektronik tentang pelayanan PDAM.

“Semoga jalinan kerja sama ini terus terjaga dan bertambah sinergi kedepan,” tutupnya. (*/lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.