Pipa Jebol, Distribusi PDAM Terganggu

May 17, 2019 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda- Aliran distribusi PDAM dari IPA Gunung Lipan terpaksa dihentikan sementara karena adanya pipa bocor Dn 400 MM di Jalan Jambu bawah street box Jembatan Tol Palaran.

“Petugas sedang lakukan perbaikan dengan mengganti pipa stell di lokasi pipa bocor DN 400 MM di bawah street Box bawah Jembatan Tol Palaran,” kata Kepala Distribusi H Anwar didampingi Kepala Seksi Distribusi wilayah 4 Jumino melalui Humas HM Lukman.( Jumat 17/5/2019).

Diterangkannya imbas perbaikan beberapa wilayah akan terganggu aliran distribusi dari jalur IPA Gunung Lipan diantaranya Jalan Cipto Mangunkusumo, Perum Pesona Mahakam, Jalan Pelita, Jalan KH Harun Nafsi, Perum Bumii Prestasi Kencana, Jalan AM Rifadin, Perum Grand Taman Sari, Perum H Saleh, Wilayah Harapan Baru, Wilayah Loa Janan Ilir, Wilayah Palaran dan sekitarnya.

“Kami mohon maaf atas kejadian dan ketidaknyaman ini, pipa bocor kejadiannya mendadak dan perlu segera ditangani agar aliran distribusi bisa segera normal kembali. Petugas di lapangan bekerja keras agar pekerjaan bisa secepatnya selesai,” paparnya.

Untuk Informasi dan pelaporan silahkan sampaikan ke contact center kami di hotline 0541-2088100 atau bisa sms/wa ke 0811552226. (*/lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.