Smartfren Hadir di Samarinda dan Balikpapan Dengan Teknologi 4G LTE

May 16, 2019 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda- PT Smartfren Telecom Tbk memberikan layanan jasa telekomunikasi dan koneksi internet cepat berteknologi 4G LTE kini bisa dinikmati masyarakat Samarinda dan Balikpapan melalui smartfren yang dicanangkan di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Rabu (15/05/2019).

Pencanangan layaman Smartfren di Samarinda dihadiri perwakilan Pemerintah Kota Samarinda yang diwakili Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Kepala Dinas Kominfo Kaltim Didi Rusdiansyah dan Kepala Dinas Kominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menyampaikan, kehadiran Smartfren bisa menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta silaturrahmi. Khusus untuk masyarakat di dua kota ini, Smartfren memberikan promo berupa produk serta program khusus Ramadan yaitu double berkah silaturrahmi.

Program khusus double berkah silaturrahmi Smartfren ini berlangsung hingga akhir Agustus 2019. Konsumen cukup membayar Rp30 ribu untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Samba dari harga normal Rp120 ribu.

“Konsumen akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelpon ke operator lain selama 10 menit dan gratis telpon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren,” kata Djoko Tata Ibrahim.

Smartfren juga memberikan bonus internet 4G masing-masing sebesar 10GB dan 30GB secara gratis setelah dengan melakukan pengisian pulsa Rp30 ribu dan Rp60 ribu.

“Bonus tersebut diterima tidak memotong pulsa pelanggan, sehingga dapat digunakan untuk membeli paket internet lain,” kata Djoko.

Di Samarinda area layanan Smartfren meliputi Kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjung dan Sungai Pinang. Sementara di Balikpapan layanan Smartfren hadir di Kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah dan akan segera beroperasi di Balikpapan Timur. (wd)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.