Wakil Ketua MPR RI Mahyudin Buka Puasa Bersama Warga Kutim

May 15, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

SANGATTA- Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menggelar buka puasa bersama (bukber) Ramadan 1440 H di Gedung Buana Mekar Jalan Yos Sudarso I Sangatta, Selasa (14/5/2019). Mantan Bupati Kutim itupun langsung berbaur dengan seluruh warga Kutim yang memadati Gedung Buana Mekar di kawasan Sangatta Lama tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, pria yang akan menduduki posisi baru menjadi anggota DPD RI ini menuturkan bukber selalu menjadi momen dirinya menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

“Terima kasih kepada warga Sangatta yang sudah berbondong-bondong datang. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kutim dan Kaltim, sudah menyukseskan pileg maupun pilpres yang berjalan damai. Pasca Pemilu terus kita tingkatkan persatuan bangsa. Lewat hasil (pemilu) ini, saya kembali dipercaya oleh masyarakat dengan jumlah suara kurang lebih 147.000 suara. Di Kutim mencapai 43.000 suara,” jelasnya.

Mahyudin juga menambahkan jika bukber ini dilakukan secara road show kebeberapa daerah di Kaltim. Dimulai Balikpapan pada 11 mei 2019 lalu berlanjut ke Samarinda, Bontang dan pada hari ini di Kutim jadi lokasi keempat.

“Alhamdulillah dalam setiap daerah yang hadir sangat antusias bahkan melebihi kapasitas,” ucapnya.

Tampak dalam agenda bukber bersama Mahyudin, turut hadir sejumlah undangan mulai dari Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta Mulyadi, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Mantan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Ketua Adat Besar Kutai Sayyid Abdal Nanang Al Hasani, Perwakilan PT KPC Wawan Setiawan, beberapa tokoh masyarakat dan agama. (*/hm13)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.