PDAM Tirta Kencana Kuras IPA Gunung Lingai

May 1, 2019 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-PDAM Tirta Kencana Samarinda akan melakukan pengurasan Bak Reservoir Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Lingai yang dijadwalkan Kamis (2/5/2019). Plt Kepala Produksi Encik Deny Hariadi didampingi Kepala Seksi IPA Gunung Lingai Muhammad Tadjri melalui Humas PDAvM Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman menyampaikan, pengurasan ini dimaksudkan untuk menjaga kualitas produksi air bersih di IPA Gunung Lingai.

“Pengurasan IPA Gunung Lingai merupakan jadwal rutin setiap 3 bulan. Selain itu agar selama bulan Ramadhan kualitas produksi selalu terjaga kejernihannya, ” kata Lukman.

Adapun wilayah yang terganggu dari jalur IPA Gunung Lingai diantaranya wilayah Kelurahan Lempake Jalan Gunubg Lingai, Jalan Mugirejo, Jalan DI Panjaitan, Jalan Damanhuri, Perumahan BTI, Jalan l Solong Gerilya, Jalan PM Noor, Perum Griya Mukti Sejahtera dan sekitarnya,

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan pelanggan di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir karena selama pengurasan berlangsung aliran distribusi dari jalur IPA tersebut dihentikan sementara,” terang Lukman. (*lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.