PDAM Tirta Kencana Perbaiki Pipa Transmisi

April 29, 2019 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda – PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda akan melakukan perbaikan pipa transmisi air baku DN 250 mm pada hari Selasa, 30 April 2019 mulai pukul 08.00 wita sampai selesai. Imbasnya layanan produksi dan distribusi dari IPA Unit 3 Samarinda Seberang alami gangguan.Kabag Distribusi H Anwar S didampingi Kepala Produksi H Ady Fahrudi dan Kepala Seksi IPA IPA Unit 3 Samarinda Seberang Faturrachman melalui Humas PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman menyampaikan, imbas pekerjaan pengurasan ini beberapa wilayah dari jalur tersebut akan mengalami gangguan distribusi.Adapun wilayah yang terganggu aliran distribusi yaitu Jalan Hasanudin, Jalan Bungtomo Jalan Sei Keledang Jalan Patimura Jalan Mas Penghulu, wilayah Kampung Baqa, Jalan KH Harun Nafsi, wilayah Kampung Tenun, wilayah Mangkujenang dan sekitarnya

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan pelanggan di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi dihentikan, sementara” terang Lukman.

Mewakili manajemen Lukman memohon maaf atas terganggunya layanan aliran distribusi selama pekerjaan perbaikan pipa berlangsung . Kegiatan pekerjaan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran agar ke produksi dan distribusi air bersih selalu tetap terjaga. (*/lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.