Mahulu Jemput Bola Rekam Cetak E-KTP di Samarinda

March 23, 2019 by  
Filed under Politik dan Pemerintahan

Samarinda, vivaborneo.com — Menindaklanjuti surat Dirjen Dukcapil Nomor 471.13/2100/Dukcapil tanggal 6 Maret 2019 perihal Pelayanan Jemput Bola Perekaman e-KTP Goes to Campus, Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu melakukan hal yang sama bagi masyarakat yang berdomisili di Kota Samarinda.

Kabupaten Mahulu telah malakukan layanan di Kantor Penghubung  pada 12-13 Maret lalu dan Universitas STK Bina Insan Samarinda pada 14 Maret 2019.

Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim Halda Arsyad, mengatakan kegiatan jemput bola perekaman dan pencetakan KTP-el tersebut digelar untuk mengetahui mahasiswa atau masyarakat yang belum memiliki e-KTP.

“Baik karena belum melakukan perekaman maupun belum dicetak,” katanya.

Total jumlah perekaman pada kegiatan ini sebanyak 14 dan pencetakan sebanyak 23. Semantara DKP3A Kaltim sendiri, terus melakukan monitoring ke seluruh kabupaten/kota untuk melakukan kegiatan serupa dengan sasaran seluruh masyarakat Kaltim.(vb/del)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.