Malu Ungkap Perasaan

June 9, 2009 by  
Filed under Konsultasi Remaja

Saya suka temen cewe saya, tapi saya malu untuk mengungkapkan. Sudah lama saya tidak dengar kabar dia, sementara itu saya lagi pendekatan sama temen saya yang lain. Tiba-tiba temen cewe yang dulu saya suka, nembak saya..mana yang harus saya pilih??

Jawaban :

Tembak langsung aja ya…
Menurut kita kalo kamu tetap nerusin PDKTmu, akan lebih menyakitkan perasaan cewe yang sekarang dekat sama kamu, karena kamu masih kepikiran cewe lain dan jadinya kamu melakukan PDKT dengan setengah hati.

Sekarang cewe yang kamu harapkan datang kembali dengan membawa perasaan yang sama dengan yang kamu rasakan, ga ada salahnya memulai hubungan yang dulu sempat tertunda karena kesalahanmu yang malu untuk mengungkapkan.

So…mana yang harus kamu pilih ? Sayangnya wanita bukan pilihan, wanita bukan barang yang diplih salah satunya. Yang benar adalah ikuti kata hatimu. Karena hanya hati, karena hanya hati kecilmu yang tahu cewe mana yang pantas kamu sayangi dan cewe mana yang membuatmu benar-benar merasa nyaman….

Kami hanya membei pilihan, keputusan tetap di tanganmu….Good luck !

 

Respon Pembaca

2 Komentar untuk "Malu Ungkap Perasaan"

  1. nisa on Mon, 17th May 2010 4:27 pm 

    yea kga usah trlalu d’ puciNkin msalah tue jalanin za memilih tue hal yG ckup sSah.. tapi pasti mUe bz milih d’antara mRka…

  2. Deddy Fabregas on Mon, 9th Jan 2012 1:13 pm 

    Saya pernah ska ma tmn sndri,v saat tmn yg sya skai t curht ma q dia blang bgni “q pling g’ bz pcrn ma tmn cz klo ptz psti hubgn akn g’ trlalu baik” kta cwek t sndri
    Tlong solusix brow

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.