Takut Pacar Selingkuh

June 9, 2009 by  
Filed under Konsultasi

Kak, aku mau mohon  saran soal apa yang kualami dan masih kuhadapi sampai sekarang. Begini, aku masih kuliah di Balikpapan semester awal. Aku punya pacar yang sekarang tinggal di Bontang. Hubungan kami tidak ada masalah. Dia selalu telp dan sms setiap hari. Tapi kadang aku masih berpikir ragu dan khawatir. Takut kalo dia selingkuh atau apalah. Masalahnya, belum tentu sebulan kami bisa saling ketemu. Apalagi banyak acara reality  show di tv seperti termehek-mehek dan lainnya yang banyak mengungkap kasus-kasus selingkuh. Aku takut, biar dia telp atau sms sebenarnya diam-diam dia juga punya selingkuhan. Aku gak mau, aku sudah berusaha menjaga kesetiaan, terus dia sama sekali gak setia.

Bagaimana kak, aku gak cuma mau pacaran, tapi aku juga pengen rumah tangga yang baik.  Makasih ya kak………..

Uce.

Jawaban :

Dik Uce…
salu juga nih atas niat baik mu untuk berpacaran secara serius hingga kepelaminan, memang dalam menjalani sebuah hubungan, sama halnya dengan membangun sebuah kepercayaan terhadap pasangan. Kamu gak usah terlalu terpengaruh dengan keadaan di luar sana, terutama dengan gonjang ganjing dunia perselingkuhan.

Just Positif Thinking, karena berpikir positif merupakan do’a. Jadi berpikirlah yang bagus-bagus agar di Amienkan oleh Tuhan.

Membina hubungan jarak jauh emang gak gampang, begitu banyak godaannya. Yang perlu sekarang kamu lakukan adalah mengikat dia bukan hanya sekedar komitmen tapi juga dari hatinya. Tumbuhkan perasaan dihatinya sangat membutuhkanmu, hanya kamu yang pantas mendampinginya dan pilihan masa depannya kelak. Dengan begitu percaya deh…dia pasti gs akan pindah ke lain hati…

Respon Pembaca

2 Komentar untuk "Takut Pacar Selingkuh"

  1. Aries on Sat, 12th Sep 2009 4:56 am 

    Wah Uce hamp!r sm dEch ky Q. . Bner bgd ya P0sitif think!ng !

  2. mutiara on Tue, 10th Jul 2012 10:26 am 

    kak tlg ksih saran donk..
    aku udah d.slingkuhin 2x..
    kalo dia ampe slingkuh lagi aku haruz blg apa ke dianya
    aku gak sanggup putusin sia.. aku udah cinta mati

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.