Syaifullah Yusuf : “Indonesia Tak Seburuk Yang Diduga”

February 7, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

SURABAYA, vivaborneo.com, Kondisi Indonesia saat ini tidak seburuk yang diduga sebagian orang, dan tak sebaik apa yang diduga sebagaian orang lainnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf pada saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Seminar Nasional Hari Pers Nasional 2019

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf pada saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Seminar Nasional Hari Pers Nasional 2019, dengan tema “Yang Muda Yang Berkarya, Generasi Muda Optimis Menyongsong Revolusi Media Digital” yang berlangsung di Garden Palace Hotel Surabaya di ruang caesar palace lantai 24, Kamis, (7/2/2019).

Saifullah berharap apa yang disampaikan itu merupakan pendapat Faisal Basri saat beberapa waktu lalu sempat kumpul-kumpul bersama di Surabaya.

“Dalam satu hari kita tidak pegang hp (handphone)paling hanya 7 jam, selebihnya 17 jam berinteraksi dengan hp, nah bagaimana agar hp itu bisa bermanfaat dalam kehidupan kita, bukan hanya sekedar untuk kirim pesan dan membaca media sosial saja,” ucap Saefullah.

Dirinya berharap generasi muda yang kerap dikenal dengan istilah anak generasi milenial untuk mengkaji ini, karena nasib bangsa ke depan di tangan generasi milenial saat ini.

Sementara itu Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi, penyampai bahwa diadakannya seminar ini untuk memberikan pemahaman kepada peserta khususnya generasi milenial agar berteknologi secara positif, bukan untuk memproduksi hoax.(vb-01)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.