Musorkablub KONI Kutim Digelar Bulan Depan

February 1, 2019 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA-Sukses menjadi tuan rumah dan keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)VI/Kaltim 2018, KONI Kutai Timur (Kutim) berencana mengagendakan Muyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) untuk memilih Ketua Umum KONI Kutim baru menggantikan Almarhum Johansyah Ibrahim.

Pelaksana tugas (Plt) KONI Kutim Budiman Hading mengutarakan, pihaknya sudah membentuk susunan kepanitian untuk melaksanakan Musorkablub di awal Tahun 2019 ini. Ia berharap, pelaksanaan Muskablub bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin KONI yang dapat menjadikan olahraga di Kutim lebih baik lagi.

“Kami sudah melaksanakan rapat untuk membentuk kepanitian Musorkablub. Selain itu KONI Kutim juga sudah membentuk tim penjaringan bakal calon Ketua KONI 2019-2023,”ujar Budiman Hading.

Ditemui secara terpisah Ketua Panitia Muskablub KONI Kutim Akbar menyebutkan, agenda Musorkablub akan dilaksanakan pada 28 Februari 2019 mendatang. Rencananya kegiatan ini akan digelar di BPU Kantor camat Sangatta utara,”sebutnya.

Ditambahkan Akbar, tim kepanitaan baru terbentuk pada awal Januari 2019 sehingga persiapan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut baru berjalan 40 persen. Pihaknya yakin kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, meskipun anggaran untuk pelaksanaan tersebut masih belum ada.

“Kami optimis ini bisa berjalan, meskipun anggaran masih minim belum ada pencairan. Kami selaku panitia pelaksana berupaya untuk mengsukseskan kegiatan ini,” tutupnya. (*/hm13)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.