LangitMusik Datangkan Marion Jola ke SMAN 3 Ambon

January 31, 2019 by  
Filed under Gaya Hidup

Ambon– LangitMusik memberikan apreasiasi kepada SMAN 3 Ambon dengan mendatangkan Marion Jola , pendatang baru di blantika music Indonesia yang hits dengan single Jangan. Apresiasi ini merupakan hasil program dari LangitMusik Goes to School yang telah berlangsung pada bulan November – Desember 2018.

LangitMusik Goes to School hanya di selenggarakan di 2 kota se-Indonesia, yakni Kota Jember dan Kota Ambon dimana di setiap kotanya telah di usulkan masing-masing 6 sekolah terbaik untuk mengikuti program ini. Setiap sekolah berkompetisi untuk aktivasi layanan LangitMusik premium dengan menggunakan refferal code khusus sehingga siswa tidak dikenakan biaya selama 30 hari dengan harga perpanjangan hanya Rp 6.600/ 7 hari (include PPN 10%) dan dengan jumlah streaming terbanyak. 6 Sekolah tersebut yaituSMAN 1 Ambon, SMAN 3 Ambon, SMAN 5 Ambon, SMAN 3 Salahutu, SMKN 7 Ambon dan SMAS XAVERIUS Ambon.

Manager Digital Music Business Development Telkomsel – Agung Priyanto Dwi Nugroho mengatakan LangitMusik mendatangkan Marion Jola ke SMAN 3 Ambon karena unggul dari 5 sekolah lainnya dengan perolehan poin terbanyak. Program ini sebagai upaya mendekatkan LangitMusik kepada kaum millenias khususnya di kalangan pelajar dan membangun ekosistem digital.

LangitMusik adalah layanan musik Telkomsel yang bekerjasama dengan PT.MelOn Indonesia yang menawatkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas melalu PC dan handphone. Dengan mengaktifkan LangitMusik, pelanggan bisa bebas melakukan streaming dan downbload seluruh lagu di katalog dengan koleksi lebih dari 6 juta lagu local dan internasional.

LangitMusik hadir dengan tampilan baru dan pelanggan dapat menikmati streaming semua lagu, membuat playlist favorit dan share lagu ke sahabat dan bebas kuota data. Layanan ini terditi dari 2 membership yakni FREEMIUM dan PREMIUM (Mingguan Rp. 6.600,- dan Bulanan Rp. 22.000,-.)

Selain layanan digital LangitMusik, Telkomsel juga memiliki layanan Nada Sambung Pribadi (NSP). Untuk para fans Marion Jola, biar nada sambungnya makin seru, dapat mengaktifkan NSP lagu JANGAN dengan kode MJLRJ atau lagu So in Love dengan kode MJLJO ke 1212 (tarif Rp. 3.850/7 hari).

“Kami berharap, dengan datangnya Marion Jola bersama LangitMusik di SMAN 3 Ambon dapat menghibur para pelajar dan guru serta lebih loyal terhadap produk-produk Telkomsel khususnya LangitMusik”, tambah Agung.

Marion Jola adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang berjaya hingga Babak Spektakuler Top 6. Setelah ajang pencarian bakat tersebut, penyanyi muda asli dari Kupang ini mengeluarkan 2 Single yang hits yakni Jangan dan So in Love. Kesuksesan karir menyanyi Marion Jola juga terbukti dengan beberapa penghargaan bergengsi seperti sebagai Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018 dan Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards di Seoul – Korea. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.