Polsek Long Pahangai Berbagi Setiap Hari Jumat

January 26, 2019 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

SENDAWAR – Kegiatan social berbagi dengan warga tidak mampu merupakan agenda rutin jajaran Polsek Long Pahangai beserta Ibu Bhayangkari setiap hari Jumat. Kapolres Kutai Barat (Kubar), AKBP. I Putu Yuni Setiawan S. Ik, MH, menyampaikan amanat Kapolda Kaltim, kepada jajaran polseknya se-Kubar, untuk selalu berbagi dengan warga sekitar wilayah hukum polres Kubar yang dilihat kurang mampu.

Kapolsek IPDA I Nyoman Darta menyerahkan sembako kepada Himuq Lejau

Melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA. I Nyoman Darta bersama anggota dan Bhayangkari menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Himuq Lejau, umur 59 tahun, kampung Long Pahangai 1, kecamatan Long Pahangai Mahakam Ulu (Mahulu), Jumat (25/1/2019).

“Sasaran kita kali ini adalah ibu Himuq Lejau, disamping seorang janda miskin lagi, juga tinggal sendirian, dan tidak punya penghasilan tetap,” ujar I nyoman Darta yang disaksikanpetinggi Long Pahangai 1 Luhau Jalaq dan juga ketua RT. 01 Amos Lejiu Uvat.

Kehidupan sehari – hari Himuq Lejau ini hanya tergantung dari belas kasihan keluarga serta warga Kampung Long Pahangai 1.

Kepala Kampung Long Pahai 1 Luhau Jalaq, sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan polsek Long Pahangai beserta anggota Bhabinkamtibmas dan ibu Bhayangkari. Bantuannya yang diberikan ini sangat bermanfaat dan dirasakan bagi warganya.

“Semoga kegiatan santunan ini tetap berlanjut kepada warga kami yang kurang mampu,” kata Luhau jalaq. (arf)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.