Tanpa Olahraga Hidup Jadi Hampa

January 15, 2019 by  
Filed under Profile

Olahraga menjadi hal yang rutin bagi Wiwi Salisnartha. Diyakininya, berolahraga secara teratur dapat menyehatkan tubuh dan menghilangkan stress. Apalagi bagi seseorang yang disibukkan berbagai macam aktifitas.

“Tanpa olahraga adalah sebuah kehampaan dalam hidup,” kata gadis cantik kelahiran Talisayan 25 Oktober 1992 ini.

Wiwi Salisnartha

Wiwi yang juga alumni Poltekkes Kaltim ini tengah menekuni profesinya sebagai tenaga medis di Puskesmas Talisayan. Disela-sela profesinya, bungsu dari 3 saudara pasangan Kamsiah – Sayoto Sudariyas ini selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Bersama teman-temannya ia melakukan jogging bersama atau bermain voli dan bulutangkis.

Bahkan untuk olahraga bulutangkis Wiwi sempat mencatatkan namanya sebagai juara 1 pertandingan bulutangkis nomor ganda, dalam lomba Laga Desa 2018 se Kecamatan Talisayan – Kabupaten Berau.

“Sesibuk apapun selalu ada waktu untuk olahraga,” ujar Wiwi yang sebelumnya sempat bercita-cita menjadi seorang Polwan ini. Soal tipe cowok yang menjadi pujaannya, Wiwi yang masih single ini terlihat senyum-senyum dan sedikit hati-hati dalam menjawabnya.

“Yang jelas seiman, sayang kepada semua keluarga,” kata penyuka warna orange ini. (Yoi)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.