HUT Kaltim Ke-62 Beri Penghargaan Masyarakat Berprestasi

January 8, 2019 by  
Filed under Politik dan Pemerintahan

Samarinda, vivaborneo.com, Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka HUT Provinsi Kaltim Ke-62 memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh masyarakat, guru, penggiat pertanian,penggiat lingkungan hidup, penggiat seni hingga atlet berprestasi.

Beberapa diantara tokoh masyarakat tersebut yaitu mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, mantan Sekprov Kaltim yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambri, mantan Kepala Dinas Pertanian Sofyan Alex,  tokoh pers Sofyan Masykur.

Selain itu ada juga  Iqbal yang merupakan atlet penyabet medali emas Asean Games 2018 hingga penerima Kalpataru yang diterima Agus Bei  dan Ketua Gerakan Memungut Sehelai Sampah Sungai Karang Mumus Samarinda, Misman.

Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Syahrun mengapresiasi prestasi dan capaian yang telah dicapai oleh para penerima penghargaan baik di tingkat daerah maupun internasional.

Sementara itu, Ketua Gerakan Memungut Sehelai Sampah Sungai Karang Mumus (GMSS-SKM), Misman mengucapkan terima kasih atas  penghargaan yang telah diberikan oleh DPRD Kaltim saat HUT Provinsi ke-62 tahun 2018 ini.

“Ini akan menjadi penyemangat dan memotivasi kami untuk terus menyelamatkan ekosistem rawa dan sungai serta terus mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya sumber daya air bagi manusia,” ujarnya.(vb/yul/foto:ist)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.