Perbaiki Pipa, Distribusi PDAM Terganggu

January 4, 2019 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-Distribusi air bersih PDAM Samarinda dari di Intake Teluk Lerong ke IPA Cendana 1 akan mengalami gangguan pada hari Senin, 7 Januari 2019. Gangguan ini disebabkan adanya perbaikan pipa Stell DN 500 MM dan penggantian Gate Valve DN 500 MM di Jalan RE Martadinata.

“Kami akan melakukan perbaikan pipa steel DN 500 MM yang bocor dan penggantian Gate Valve DN 400 mm, ” kata Syarif Rachman Hakim Kepala Bagian Distribusi melalui Kasi Humas HM Lukman.

Diterangkannya imbas adanya pekerjaan ini layanan produksi dan distribusi dari jalur IPA Cendana 1 akan mengalami gangguan diantaranya wilayah Jalan RE Marthadinata, Jalan Pahlawan dan sekitarnya, Jalan Dr Sutomo, Komplek Perumahaan Prevab dan sekitarnya, Jalan Gatot Subtoto, Jalan Achmad Yani, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Kebaktian, Jalan Gerilya, Jalan Pelita , Jalan Kemakmuran, Jalan Sentosa dan sekitarnya.

Karenanya, pelanhgan di jalur tersebut bisa menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan.

“Kami himbau pelanggan yang berada di wilayah tersebut agar bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung, aliran distribusi ke rumah pelanggan alami gangguan,” katanya.

Lukman menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman dan terganggunya layanan. Hal ini dilakukan agar layanan distribusi air bersih kedepannya lebih baik dan lebih lancar. (*/lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.